Pages

Subscribe:

Minggu, 15 April 2012

The Words

HOLLA TEMEN-TEMEN..
gimana kabarnya untuk kali ini.

Iseng posting nih.. Ane user blog ini cuma mau ngungkapin sesuatu yang ane rasain saat ane punya temen ataupun sahabat.

MENURUT TEMEN-TEMEN GIMANA NIH?
KATA KALIAN YANG DIMAKSUD TEMEN ATAU SAHABAT ITU APA SIH?

okay! kali ini ane mau ngomongin apa yang ane artiin "TEMEN" plus "SAHABAT"
Well, menurut ane temen itu cuma sekedar temen. #nghahaha
yaeyalah temen=temen.
tapi maksud ane bukan gitu? kata ane, temen belum tentu bisa dibilang sahabat. kadang err bukan kadang sii, soalnya ane ngerasain sendiri. temen itu dateng waktu dia butuh kita aja. But waktu kita butuhin mereka, mereka belum tentu hadir *jrengjreng* untuk kita. 
Beda sama sahabat!
ane noohh alhamdulillah punya banyak sahabat.
nah sahabat ane tuuuh ngerti banget sama ane (kaya paranormal gitu deh) hehew :D
ya! sahabat selalu tau perasaan kite. apalagi yang namanya sahabat sejati :wukwukwuk:
sahabat sejati tau persis gimana caranya dia ngehibur waktu ane lagi susah, sedih, or berduka *eh same aje yee xD
sahabat sejati ntttuuu tau gimana expresiin atau ikut seneng waktu kite juga lagii bahagianye.
pokoknya "WE ALWAYS TOGETHER"

Nah, jadi kalian semua sekarang tau kan apa itu sahabat ataupun temen?
kita jangan sampe ngelukain perasaan temen ataupun sahabat kita.
yaaa kita kan makhluk sosial.


coba bayangin deh klo kita di musuhin temen-temen.
kita pasti bingung. waktu kita butuhin mereka saat kita lagi sedih *huhuhu


so INGET ITU YA !!!

WE LOVE YOU FRIENDS
WE LOVE YOU SOBAT

cukup segini yaa dari ane.
by : Viollyn 
 

2 komentar: